Jumat, 02 Januari 2009

Awan berbentuk lafadz Allah (dalam bahasa Arab)


Langit pagi begitu indah. Angin segar memberi kekuatan pada relung jiwa yang masih dilanda rasa kantuk. Warna biru cerah dihiasi awan putih, bersih tanpa noda sedikit pun.
Saat itu saya sedang mencuci piring dan alat-alat dapur lainnya di kolam samping rumah saya. Memang kebiasaan saya, siang maupun malam sering menengadah ke langit dengan tujuan menenangkan pikiran dan mengingatkan jiwa akan rahmat Allah swt yang sangat luas tak terbatas. Selain itu, barangkali saya menemukan hal yang ajaib seperti yang terjadi di beberapa tempat sebelumnya, yaitu awan bertuliskan lafadz Allah (dalam bahasa Arab). Eh, ternyata benar !. Saya menangkap fenomena itu !. Saya perhatikan awan yang terpisah dari yang lainnya tersebut membentuk lafadz Allah.
Dengan keyakinan dan kemantapan tersebut, saya ambil kamera digital. Meski agak pudar, saya langsung ambil lukisan yang indah itu dan memberitahu teman dekat, tetangga, dan orang-orang yang ada di sekitar untuk menyaksikan keindahan itu.
Mereka pun sangat takjub menyaksikannya.

Bahkan disamping kiri lafadz Allah, saya yakini ada awan yang membentuk lafadz Muhammad dengan' ha' yang tidak begitu ketara (namun huruf yang lainnya jelas, seperti 'mim(pertama), 'mim' (kedua), dan 'dal' . Saya tidak bisa mengambilnya karena posisi 'mim' (yang pertama sangat panjang, sementara 'mim' dan 'dal' nya masih bisa diambil.
Mudah-mudahan kejadian ini dapat memperkuat keimanan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada sang Pemilik keindahan dan keagungan, Allah Azza wa Jalla. Amin

Tidak ada komentar: