Selasa, 24 Juni 2008

seluk beluk

Alhamdulillah. tidak disangka-sangka bahwa saya bisa punya blog juga kayak orang-orang. Terus terang saya termasuk orang udik, nora, Kuper (kurang Pergaulan, dan Kupas (Kurang Pemasukan). Saya sebelumnya boro-boro mengenal Blog, Internet saja saya nge-blank, e-mail aja sering denger tapi gak tau kayak gimana. komputer aja punya kakak di rumah error melulu gara-gara ulah tangan saya yang sok tahu. pertama saya punya e-mail, ceritanya cukup panjang tapi saya ringkas saja ya ?. Waktu itu jalan-jalan ke kebun raya, ketemu bule asal Polandia. ngasih kartu nama yang ada e-mailnya. Saya bingung harus di gimanain e-mail ntu !. saya mah bisanya cuman telepon doang. ya udah deh kita mah lanjut aja ngobrol. Minggu depan ketemu lagi sama orang bule asal Belanda. Saya tanya no hp/ teleponnya. dia kagak kasih. malah nanyain e-mail. ya udah saya jawab aja baru mau buat. pas pulang langsung nanyain ke kakak tapi susah kalo teori doang mah. Saya datang ke warnet dan belajar disana. Alhamdulillah jadi bisa buat e-mail. Terus ada yang mau dibuatkan e-mail, insya allah bisa bantu. Mengenai belajar bahasa inggris pun punya sejarah tersendiri. Aduh-aduh... senengnya bukan main dakh, hasrat yang selama ini membara sudah tercapai (yakni bpunya blog). Alhamdulillah... alhamdulillahirobbil'alamiiin...
(ketauan kan kalo orang udik ? he...he....he....!). nanti dilanjut lagi. wassalam

Tidak ada komentar: